Skip to main content

Semua Menanti Anggy Kembali (boong)

aaaa gue kangeeeennn ngeblog.... :(

Setelah sekian lama gue hiatus dari dunia per-blog-an, akhirnya gue balik lagi dengan membawa cerita yang sumpah sungguh gak penting banget sama sekali. Haha. But, I really like write everythings although everyone said that it was not verry important. Haha. (skill grammer gue berantakan abis)

Sebelum un kemaren, gue ikut intensif product sampling di PRIMAGAMA selama seminggu penuh dari senen sampe sabtu. Gue ikut karena gue baru aja berenti les dari bengkel SSA. Gak tau gue bego banget malah berenti les pas udah mau un. Untung ada intensif. Gila aja gue nanti kayak orang bego –banget- pas ngerjain soal un sendirian. Haha.

Di tempat les, gue ketemu lagi sama temen lama gue di PRIMAGAMA pas kelas XI yaitu Elly. Gue kan dulunya les di situ. Pas kelas XII gue les di bengkel SSA. Tapi malah berenti. Bego. Di PG juga ada Gusti. Temen yang menjabat sbg sodara gue juga tetangga. Mestinya gue manggil tante. Haiii tante Gusti.. Hehe. Dan ada teman2 baru lainnya. Ada Fitri, Dian, Bety, Dhimas, Rifky/icki/iki, Rama, Puji, Irfan, Garnis, Putri, sama satu lagi, gue lupa nama aslinya, tapi temen2nya manggil dia Kitting. Mungkin karena rambutnya agak keriting. Hoho.

Bersama-sama

Di hari terakhir les, foto2 dulu. Biasalah buat kenang2an. Hheu.


Dan ada acara tandatangan-tandatanganan. Entah itu di baju, celana etc.

Coba liat!!!Hahaha. Apa ini?

Maauuu cerita tentang UN kemaren akh.

Hari pertama, Bahasa Indonesia dan Biologi. deg-degan sumpah. Keringet dingin. Panik dan takut. Campur aduk. Manaan semalem ada sms menakutkan tentang un dari temen2 gue. Tapi pas subuh2 banyak sms masuk tentang bocoran. Haha. Malah buka aib gue. Pas ampe sekolahan, anak2 pada ribet2 banget. Tau kan pada ngapain? Untungnya gue udah dapet dari tadi pagi. Haha. Pas liat soal Biologi, uwaaaaw. Soalnya susah2 banget. Untung gue ada pegangan. Haha.

Hari kedua, Bahasa Inggris. Listening section and Reading. 50 soal. Berusaha ngerjain sendiri. Dan kalo kepepet baru liat kebetan dari temen gue semalem. Sorenya ada abang gue kerumah, maen. Dia juga sama kayak gue. Kelas 3 juga. Dan UN juga. Kita ngobrol2 banyak tentang bocoran yg nyebar lewat sms. Katanya boong banget, dapet dari mana coba, jangan percaya, ngerjain aja dulu sendiri. Eh, tapi pas dia mau pulang bilang, ‘Kalo dapet, sms gue ya, De!!’. Hahahaaa. Ngakak gue.

Hari ketiga, Matematika. Jiji soalnya. Masa beda sama yang pas di Try Out. Susaaaah banget. Untung yg di belakang gue pinter matematika. Nyontek ke dia. Tapi gila. Yg ngawas liatin ke arah gue mulu. Huaah. Susah nyontek deh. Untung si Retno jatohin tempat pinsilnya. Sang pengawasnya liatin si Retno. Dengan cepat gue nengok ke belakang dan bilang ‘tukeran soalnya. Udah lo isi kan di soalnya?’. Pas mau kasihin soal punya gue, dan gue mau ngambil soal punya dia, tu pengawas malah nengok ke arah gue lagi. Soal gue gue tarik lagi, dan Pipi malah jatohin soalnya. Dia kira gue bakal ngambil soalnya dia. Dan kejadian itu terjadi berulang-ulang. Lebih dari 5 kali. Dan gue di ketawain Wisnu sama Widia. Tapi akhirnya, gue nyontek sama Widia sama Pipi juga.

Hari Keempat, Fisika. Mengandalakan kebetan sama contekan dari orang2 pinter. Bener2 pasrah gue kalo fisika. Karena saking betenya gue sama Fisika. Orang2 pada ngerjain fisika dengan serius. Gue malah foto2in mereka. Haha. Dan pas udah selese, dan kumpul2 depan kelas, Wisnu/Inay bilang ke anak2 ‘si Anggy bego banget. Masa yang lain pada sibuk mikir, ngitung, eh dia malah foto2.’. Abis yang ngawas asik gila. Ngobrol2 ampe lupa kalo dia lagi ngawas. Haha. Ngegosip lah biasa ibu2.
suasana un


Hari Terakhir UN, Kimia. Alhmadulillah. Gue bisa ngerjain sebagian. Sebagiannya lagi nyontek. Hahah. Yang ngawasnya juga asik. Gak sengaja gue denger obrolannya dia.
Pengawas1 : ‘iya, dia itu perginya subuh2, ampe pulangnya subuh lagi. Ampe gak inget sama anak2nya’
Pengawas2 : ‘bla..bla..blaaa…blaaa’
Gak peduli mereka ngomongin apaan. Bukan urusan gue. Haha

Ngerjain soalnya sendiri udah, nyontek juga udah. Foto2in lagi akh. UN terakhir di SMA. Perlu di abadikan. Haha.

Jiahh .. malahh ngobrol...
inay malah begaya.. hha

hahahahaha

Akhirnya seleseeee jugaaaaaa……….. :D

UN macam apa ini??? :?

Hmmmm..
Tinggal menunggu hasil nih. Semoga semua yang ikut UN 2009 lulus 100%. Amiiiiiiiinnnnnnnnnnn…
Dan Anggy mengucapkan banyak terimakasih kepada semuaaaa orang yang membantu, mensupport, dan semuuaaa yg mendoakan hingga un berjalan lancar.

Anggy Thanx To:
Allah SWT (yg telah mengizinkan Anggy mengikuti UN 2009), Nabi Muhammad saw. beserta para sahabatnya, Mama Papa tercinta (makasih Ma, udah ngaji setiap hari buat Anggy), teman2 yang sudah sms, (Gusti, Elly, Dhimas, Icki, Widia, Purwa), dan semuaa yang udah ngedoain juga ngebantu sehingga album ini bisa selesai dengan baik. Maaf gak bisa disebutin satu-satu.
Lha. Gajelas gini. Hahahaahah. Intinya. MAKASIHHH BUAT SEMUUAAA.. I LOVE YOU ALL.. :D

------------------------------------------------------------------------------------

Akhirnya UN, UAS dan Ujian Praktek selesai juga. :D Tinggal menunggu hasil nih. Semoga semuanya bisa lulus. Amiiin !!

Dan kemaren gue jalan2 cuci mata bareng temen gue si Purwa. Gajelas. Gila deh pokoknya. Intinya ya cuma ngelepas kepenatan abis selese ujian praktek sekalian cari kado buat temen yang kemaren ultah. Keliling2 ga jelas. Ke toko buku deh biar keliatan pinter. Haha. Tau gak baca buku apaan? Judulnya ‘Nikmat Sorga’. Gue kira buku apaan. Taunya buku buat gitu2an. 17+. Haha. Si Purwa malah demen. (gue kok malah ikut2an?)Haha. Intinya gue gak ngerti tu buku tentang apaan. Baru bentar baca langsung ditutup. (sumpah gue gak boong!)haha

Abis itu nyoba-nyobain highheels (tapi gak beli) dan pas lagi liat-liat gak sengaja ada orang nyungseb gitu. Sumpah gue kaget gila.


si purwa dan orang nyungseb

Hahahaha. Gue gak bisa berenti ketawa. (norak banget)

Dan abis itu juga gue sama si Purwa keliling2 lagi cari dress gitu.
Purwa : Gy, tuh kayaknya bagus yg warna coklat.
Gue : mana?
Pas gue liat….SUMPAH! GELI ABISS!!

Hahahahahaha lagi. Baru petama kali gue liat ada dress tapi bawahnya celana. Kayak baju pemadam kebakaran. Hahahahaha. (selalu norak)

Abis ituuu, keliling cari jam tangan buat kado. Hmmm. Sebagai tanda terima kasih juga cos dia udah bantuin gue pas un sama uas. Gak tau deh kalo ada dia. Makasiiiiihhhh banget….. :DD

Laluuuu pulaaang…

------------------------------------------------------------------------
CINTA ROHAYE SEASON 1

Inilah hasil dari keisengan gue. Gak tau apaan.
CINTA ROHAYE : Aku Ingin Kawin..!!

Ceritanya tentang cintanya Rohaye yang di tentang babenye. (gajelas sumpah). Manaan foto pas kawinannya pake foto nyokap bokap gue pas kawinan. Haha. Intinya gara-gara gue pecinta sinetron Cinta Fitri (boong! Anggy jarang nonton tivi. Gak punya tivi)hha. Pokoknya tunggu CINTA ROHAYE SEASON 2!!

HAHAHAHAHA (sumpah. Dari setiap kata yang gue ucapin selalu ada “HAHAHAHA”nya. Bodo akh. Jadi ciri khas gue. HAHAHA)

-sekian-

SEMANGAT !!!!! :)

Comments

Shintung said…
jaah..

pake contekan2 juga.

eh yg cinta rohaye. apaan sih tuh. wahahaha.. foto siapa lg tuh yg di plaminan.
Sonia Anggi Y said…
@shintung : soal2nya bikin mabok .
bneran deh .
untung dewi fortuna dtg .
HAHA .

itu iseng aja gue .
ga tau koq malah jadi kayak gitu .
hhe . itu nyokap bokap guw .
bberapa puluh taun yg lalu .
hhe .
Sonia Anggi Y said…
@shintung : soal2nya bikin mabok .
bneran deh .
untung dewi fortuna dtg .
HAHA .

itu iseng aja gue .
ga tau koq malah jadi kayak gitu .
hhe . itu nyokap bokap guw .
bberapa puluh taun yg lalu .
hhe .
BandiTKesiangan said…
Awas lho dee.. UN kmren bs dbatalin lho diliat ma org sok suci dr dinas pndidikan.. Haha
Unknown said…
hahaha nggi ada2 aja lo..

makasih ya.. udah bikin keisengan yang ga akan kita lupain.. biar cuma ketemu 3 hari di pg..semoga 3 hari itu untuk kita selamanya haha
Sonia Anggi Y said…
@bandiT: ih ka nardi jahat bgt sih . pgn gue ga lulus ya :( hhu .
Sonia Anggi Y said…
@rama : haha rama lebay . kan masih bisa maen2 di PG lg . eia, adain reunian aja di PG, kan gini2 gue alumnus PG 2007/2008 . hhe .
iya . sama sama rama . nice to know you . :D
menyontek adalah kebiasaan malah bumbu utama dalam menghadapi UAN / UAS / Ulangan harian / atau ujian lainnya..

Zied cuma bisa bilang...
GO! NYONTEK!!
hwehehe..
gimana jadinya ya kalo kita tu dari kecil uda dibiasain nyontek gitu..
APA KATA DUNIA!!

hahaha..
gHie.. Sumpah.. cetita ne postingan gokil banget, bikin Zied ketawa.. hehe..

dari kata2 kamu na yang lutcu banget, hehe..

Ayo.. semangat ngeblog lagi ya...
^^,
Sonia Anggi Y said…
kalo buat gue nyontek itu bukan suatu kebiasaan .
tapi suatu cara buat ngukur kemampuan gue sampe mana . kalo gue udah ga bisa ngerjain, baru deh 'AYOO NYONTEK'
sama aja ya . itu juga kebiasaan . pasti kalo ga bisa nyontek . HAHAHA .

makasih radzied . :D
pasti . SEMANGAT !!!
Benakribo said…
buset panjang aje .. itu manekin nyungsep dodol banget sih auehuaheha .. eh un kok poto2 bisa dah ? auehauea ayo semoga lulus semua!!
Brillie said…
Jangan berhenti ngeblog ya...
Sonia Anggi Y said…
@bena: hha bisa aja ben. kan hpny gw smpen d tmpat rhsia. lgian kn pengawasnya duduk aj g kmna2. hha. jd yaaa gw fto2in deh hha.
iya doain gw lulus ya ben! :D
Sonia Anggi Y said…
@brillie: oke sipp hhe..

:D
jadi inget temen2 BTA dulu
ahahahha
mukenya kaya gimana yaaa
lupa smua
ahahhahahhahahah
Sonia Anggi Y said…
hhaha kasian temen2nya dilupain.
masa2 SMA emang masa yg paling mengasyikan hhe.
gila abis deh

boxer pake ditanda tangani segala

segala daleman kalau perlu ditanda tangani nggi

wakakkakakkakaa
Unknown said…
hahaha. maunya sih gitu. tapi pada sayang2 bgt sama dalemannya masing2 no. jadinya cuma di celana aja.
ralat: itu bukan celana boxer. tapi celana pendek buat maen bola.
apalah itu namanya gue ga tau hha.
thx for visiting my blog yaaa hha :D

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils