Skip to main content

Tragedi Memalukan dan Menyebalkan part II

Belanja Belanja Belanja . Hahai !

Setelah ritual makan-makan, kita sekeluarga langsung menuju ke tempat tujuan kedua, yaitu Cibubur Junction karena tempatnya gak jauh dari rumah makan. Tau kan kalo kesitu mau ngapain? Yap. Belanja baju lebaran.
Budget gue cuma 500rbu coz kemaren gue udah ngabisin 2jt buat beli barang-barang gak penting. Gusti juga dikasih 400rbu sama bokap gue buat jajan-jajan doank. Perburuan pun dimulai. Haha. Sengaja kita pisah-pisah sama bonyok gue karena selera ibu-ibu pasti beda lah sama anak muda.



Supirku Bolot Sekali !

Jadi, pas gue udah dapet 1 celana idaman gue, gue sama gusti keliling-keliling lagi di Matahari (beuh. Panas donk?) dan gak sengaja ketemu sama supir gue lagi milih-milih sendal. Gue panggil deh tuh. Rencananya mau nanyain nyokap bokap gue dimana. Gue teriak.
Pertama agak pelan
"ehm"
kedua lebih kenceng dikit
"woy !"
ketiga mulai kenceng
"WOOYY!!!"
keempat kenceng banget
"WOOOOYYY!! MANG YAMAN! PAPA MAMA MANA ? ?"

tapi sama sekali gak ada jawaban sedikit pun. Nengok aja enggak. Yang ada semua orang yang ada disitu yg pada nengok. Anda benar. Semua orang nyangka gue gila teriak-teriak sendirian. Oooh.


Di Usir Security Biadab

Gak kerasa udah malem. Sekitar jam 9.30 pm masih ada di dalem CJ. Gue belum ketemu sama bokap nyokap lagi semenjak kepisah tadi pas nyampe. Karena udah saking capeknya, gue sama Gusti mutusin balik ke tempat pertama kita terpisah(cielah. Gaya lo). Yap! Depan Information Car Call. Kita duduk-duduk aja didepan ICC. Gue pun gak nyadar kalo gue lagi duduk. Karena saking capeknya kali ya. Waah. Firasat buruk lagi ni. Ya, bener banget deh firasat gue. Belum juga semenit gue duduk. Langsung di usir sama tu Security. Sialan. Udah gitu, gue keluar buat nyari tempat duduk. Akhirnya gue nemuin tempat buat duduk juga. Enak banget deh buat duduk-duduk kalo lagi capek. Duduklah kita disitu. Kali ini belum 30 menit di usir lagi sama Security biadab.
"mba, maaf. Enggak liat tulisan itu?" kata Security sambil nunjukin ke Plank merah sebelah kirinya Gusti yg tulisannya DILARANG DUDUK DISINI. Argh! Sabar.. Sabar..
Karena udah saking Betenya, gue sama Gusti masuk lagi ke dalem buat nyariin si bokap nyokap. Sampe suatu ide terlintas di benak gue. Ke pusat informasi. Iya. Gusti dengan pedenya bilang,"mba, tolong panggilin orang tua saya donk. Ditunggu disini. Makasih". Si mba-mbanya jawab,"Orangtuanya diluar atau di dalam?? Kalo didalam kita gak bisa manggilin. Disini INFORMATION CAR CALL. Bukan pusat informasi". SEKALI LAGI, SIAL BANGET SIH GUE HARI INI ! AARGH !
Betenya lagi, lebih dari 100x gue telpon bokap tpi gak diangkat-angkat. Apa jangan-jangan tu bokap gue ketularan bolotnya si supir gue atau mungkin sengaja gak diangkat. Terus gue coba telpon sang supir kita. Lebih parah. Gak nyambung-nyambung. Emang bulan puasa musti banyak sabar. Setelah lama-lama nunggu akhirnya ketemu juga sama si Bolot.


Gak Nyangka, Bokap Gue Doyan Shopping Juga !

Akhirnya gue ketemu juga sama tu supir. Bawa belanjaan banyak bukan keliatan kayak orang kaya. Tapi malah kayak gembel yang abis mungutin sampah di bantar gebang. Sumpah. Tu belanjaan banyak banget. Karena gak tega, gue bantuin bawain ke mobil.

-foto

Nih fotonya. Gak jelas soalnya malem-malem gue ngambilnya.
Pas gue tanya tu blanjaan punya siapa,dia langsung jawab,"punya papa semua". Gila tu bokap. Hobi juga ya belanja. Pas gue tanya dirumah abis berapa, bokap langsung bilang, "4jt-an koq. Papa tidur dulu ya. Capek nih". Stress tu bokap gue. Lanjut lagi yang tadi. 1 supir sudah ketemu. Tinggal bokap nyokap doank nih. Dari pada nggak jelas nunggu di dalem yang langka tempat duduk, gue sama gusti nunggu aja di dalem mobil. Dan Gusti nyuruh si Bolot balik lagi kesana buat nyari bokap nyokap gue.
Gusti bilangnya kayak gini
"mang, mamang balik lagi aja ke dalem. Syapa tau Mama Papa udah nunggu di bawah. Gusti sama Anggy nunggu di dalem mobil aja"
Si Supir Yang Amat Sangat Bolot menjawab
"oh, yaudah. Tapi apa nggak capek, Anggy sama Gusti bolak-balik kesana lagi? Biar mamang ajja deh yang kesana"
gila. Parah banget dah akh. Gusti bilang apa, dia jawab apa.
Dengan pasrah gue sama Gusti jawab
"hoo. Yaudah"
gubrak.
Beberapa saat kemudian si Bolot balik lagi ke mobil bawa belanjaan. Masih tetep banyak. Gue tanya lagi, mang, punya siapa. Dia jawab. Punya mama.
Gubrak lagi. Pas gue tanya mama papa dimana. Dia jawab lagi, masih di dalem. Katanya nunggu di depan pintu masuk. Mobil pun keluar menuju pintu masuk. Kita tunggu-tunggu ternyata gak nongol-nongol tu bokap nyokap. Nunggu lagi deh. Argh ! Tapi akhirnya ada juga tu nyokap bokap (masih menenteng belanjaan) trus langsung ditaro di bagasi mobil. Penuh banget tuh mobil isinya. Dan akhirnya pulang juga dan bisa istirahat dengan tenang. Sampe rumah at 11.20 pm. Eniwei, curhatnya cukup sampe disini. Capek ni. Mau tidur lagi. Paipaipai. :)

Comments

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils