Skip to main content

Tragedi Memalukan dan Menyebalkan Part I

Hari ini gue sama keluarga gue mau pada buka di luar. Start dari rumah sekitar pukul 5.00 pm karena musti nungguin sepupu gue dulu si Gusti pulang dari rumah temennya. Yap. Dia baru nyampe rumah tepat jam 5.00 pm. Karena takut gak sempet buka diluar, kita semua langsung pergi gak perduli si Gusti udah mandi apa belum. Asem deh tuh orang gak mandi seharian. Kita pun langsung nyari tempat tujuan utama kita yaitu nyari rumah makan buat buka. Akhirnya nyampe juga di Rumah Makan "Nyi Iteung" di daerah Cibubur. Rumah makan yang lumayan gede dan mungkin yang kesitu cuma orang-orang yang lumayan berduit (sok tauk lo ghie!). Kita makan disitu bukan berarti kebanyakan duit atau gimana-gimana tapi emang dasar bokap gue aja yang sok-sokan nyoba makan di rumah makan mahal. Padahal duit aja pas-pasan.

Minta dikerokin di Restoran

Eniwei, kita milih tempat yg lesehan. Yap. Emang suasananya enak banget. Juga emang pas buat kumpul-kumpul keluarga. Gue, Gusti, nyokap, bokap sama supir gue, si Bolot, langsung memilih makanan apa aja yang ada d list menu makanan. Bodo amet tu makanan harganya berapa. Yang bayar bokap gue ini. Langsung aja ya. Ritual makan-makan pun udah selesai. Gue mulai merasakan suatu keanehan yang bakal terjadi pas ngeliat nyokap gue yang lagak-lagaknya udah kayak orang mau pingsan. Yap. Ternyata nyokap guw di vonis penyakit yang lumayan berbahaya. Coba tebak apa pemirsa? Nyokap gue "masuk angin". Dan disaat itu juga, disaat rame-ramenya tu orang d RM, nyokap gue langsung nyari pinjeman "minyak kayu putih". Dan gue mulai ngerasa keanehan laen bakal terjadi.

Tau gak sih lo apaan ? Nyokap gue minta DIKEROKIN saat itu juga. Dan gue juga udah bakal tau, pasti gue yg disuruh kerokin nyokap gue. Untungnya gue pinter. Gue pura-pura kebelet pipis dan langsung lari ke toilet. Berhubung yg disitu ceweknya cuma si Gusti sama nyokap gue doank, jadi, si Gusti lah yang rela ngerokin nyokap gue. Rela malu di liatin semua orang. Otomatis gue langsung balik ke tempat semula. Oia, pas gue lagi iseng foto-foto gak sengaja adegan "kerok mengkerok" nyokap dan Gusti ke foto sama gue. Dreedeengg. Perhatikan dengan seksama foto dibawah ini.

Ya. Itulah gambarnya para pemirsa. Sungguh sangat memalukan bukan? Tapi untungnya minta dikerokinnya bagian leher doank. Coba kalo bagian punggung, bisa-bisa langsung di usir dan di tendang sama tu security.

Salah Masuk Toilet

Abis itu, sebagai umat muslim, kita sholat magrib ganti-gantian. Gue sama Gusti ke toilet dulu buat pipis-pipisan (apaan tuh?). Gusti nunggu diluar dan gue masuk ke dalem. Pas lagi di dalem toilet, gue denger suara orang ketawa-ketawa gak jelas kayak orang gila . Otomatis gue langsung keluar. Ya. ternyata itu suara si Gusti. Pas gue tanya kenapa dia bilang "tadi ada bapak-bapak jenggotan, gede, serem, jelek pula keluar dari toilet. Hahahaha". Lah terus apanya yang lucu? Dia bilang lagi,"salah masuk toilet, bego!". Gue cuma bilang "ooh". Trus si Gusti nanya,"koq gak ketawa?". Gue langsung jawab,"hahahaha". Eh si Gusti marah-marah,"telat lo!". Sebenernya, masih bingung sih gue. Pas kejadiannya gak ada gue.

Peristiwa Salah Bawa Mukena (Bukan Nyolong Mukena)

Eniwei, si Gusti udah sholat duluan dan gue abis dia. Belum sempet gue pilih-pilih mukena si Gusti yg baik hati itu langsung nawarin mukena yg lumayan bagusan. Pas udah selesai sholat, gue langsung masukin tu mukena ke dalam tasnya dan gue bawa-bawa karena gue tau tu mukena pasti punya nyokap trus gue balik ke tempat kumpulnya fem gue. Pas udah sampe, gue bingung 7 keliling. Kemana nyokap bokap gue. Koq gak ada? Pas gue tanya ke pelayan yg ada di situ, katanya udah keluar dari tadi. Mampus gue. Udah kayak orang bego gue disitu. Gue langsung ke parkiran nyari-nyari mobil Grand Vitara yg paling buluk (gak pernah dicuci-cuci).

Yap. Untung gue langsung nemuin tu mobil buluk. Gue langsung masuk dan duduk dengan tenang. Pas lagi santai-santai dlm mobil gue bilang ke nyokap,"ma, ini mukenanya". Nyokap gue bingung dan sok-sok mikir (biar keliatan pinter),"perasaan mama gak bawa mukena deh. bukan, tu bukan punya mama". Makin mampus aja gue. Terus ni mukena punya siapa? Gue kira punya nyokap gue. Mampus. Punya orang. Balikin gak ya. Gue takut di keroyok, digebukin en diteriakin maling sama tu yg punya. Sumpah. Gue gak tau. Mati dah gue. Tapi, karena gue orang yg bertanggungjawab(ceileh. .) gue udah niat balikin tuh mukena. Untung tu mobil belum jalan. Jadinya gue bisa balik lagi ke mushola. Dengan perasaan dagdigdugdordaia gue balikin tu mukena ke mushola. Untung yg punya gak nyadar kalo tu mukena gue bawa secara gak sengaja. Hofft. Balik ke mobil deh gue.

Comments

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils