Skip to main content

Cuci muka pake aer bekas e'e ikan. OMG...



Hah?? Ada ikan di bak mandi?????..


Abis selesai sholat Dzuhur di hari lebaran kedua, gue and fem gue udah musti siap-siap pergi ke Garut. Mudik yang cuma sehari dan sama sekali gak menyenangkan. Start dari rumah sekitar 2.00 pm dan sampe cipanas sekitar jam 11.30 pm gara-gara macet. Karena udah malem dan macet gak selese-selese, bokap ngusulin buad nginep di hotel. Tapi sayang, semua hotel penuh. Dan akhirnya nginep dipenginapan. Paginya, abis sarapan, kita mulai lagi perjalanan menuju Kampung tercinta. Dan sampe Garut sekitar jam 10.00 am.
Baru sebentar gue duduk, adek2 gue ngajakin gue ke Curug (air terjun). Gila, masih capek banget udah mesti jalan berkilo-kilo meter naek gunung cuma buad maen basah-basahan doank di Curug. Tapi ya karena cuma setaon sekali, ya akhirnya gue ikut. Awalnya gue mau ikutan basah-basahan. Tapi berhubung aernya dingin banget dan karena gue lagi sakit juga, gue gak ikutan basah-basahan. Berhubung sodara-sodara gue yang cowok juga pada mo sholat Jumat, akhirnya kita balik ke rumah kakek gue. Bukan kakek gue sih.. tapi adeknya kakek gue dari bokap.
Sekitar jam 2.00 pm, gue sama Asty, sepupu gue, jalan-jalan sekeliling bukit. Awalnya cuma mau liat-liat pemandangan sekitar doank.. Tapi karena saking bagusnya tu pemandangan, gue ngajakin si Asty buad manjat tu bukit sampe puncak bukitnya.



Yang gue tandain merah itu adalah puncak tertinggi gue naek ke bukit. Gak percaya kan lo gue bisa manjat.. Haha.. Ni foto setengah perjalanan menuju puncak tertinggi. (halaah.. segitu doang.. haha)



Nahh.. Inilah foto Si Asty, sepupu gue dalam setengah perjalanan menuju bukit (yang menurut gue tinggi.. haha..). O’ow, kemana guenya?? Kan gue yang moto. Pada saat itu gue gag lagi narsis sih. 

Yap!! Sampe di atas gue sama si Asty cuma ngobrol-ngobrol doang. Mau foto-foto tapi lagi males berat. Pas udah puas cerita-cerita, jungkir-balik sampe nungging, sekitar jam 4 sore, si Asty ngajakin balik. Coz emang udah sore dan saatnya balik.
Gue duluan dan si Asty belakangan. Si Asty nyuruh gue jalan cepet-cepet tapi y ague lama-lamain. Ngeri jatoh gue. Jalannya kecil gitu. Trus dia ngedorong-dorong gue dan bilang “Cepetan dong Kak Anggy!! Asty kebelet pips nih!!! Aduuhh!!!”..
Jadi dia ngajakin balik trus nyuruh gue jalan cepet-cepet tuh karena kebelet pipis..

Karena jalan ke rumah masih jauh dan gak mungkin pipis disana, akhirnya si Asty mutusin buad pipis di situ aja. Tengok kanan-kiri, liat depan-belakang, melorotin celana, pipislah dengan tenang.. Hahaha….
Sayang banget nih gak ada potonya. Pas gue mo ngambil si Asty marah-marah.. Dasar anak eS-eM-Pe… Hooo..

Sambil jalan pulang gue ketawa gak brenti-brenti. Gila aja, gak sengaja gue liat pantatnya geal-geol pas lagi kencing. Udah kaya kucing aja pipisnya (Emang kucing kalo pipis gitu ya???)

Sampe rumah adeknya kakek dari bokap gue, gue udah niat mau mandi dan udah bawa anduk en segala peralatan buat mandi. Tanpa liat-liat gue langsung ngambil aer pake gayung buad cuci muka. Pas gue mau gosok gigi, gue kaget setengah mampus pas liat bak mandinya. Ada ikan di bak mandinya. Banyak banget!!. Gila aja. Coba kalo gue jadi gosok giginya, gak sadar tuh ikan gue telen semua. Beuh.. Mati gue. Tapi terima kasih Tuhan… Engkau telah menyadarkanku atas ketidakwarasanku dalam melihat dan sehingga aku tidak jadi mandi.. Sekali lagi terimakasih tuhan (jeuhh.. Bangga banget nggak mandi. Hhahahahahaha )

Ternyata gak cuma Radith yang ngalamain tragedi “Ada Ikan Di Bak Mandi”, tapi gue juga ngalamin sendiri, dan justru lebih parah, GUE CUCI MUKA PAKE AER BEKAS EE IKAN-IKAN YG TIDAK BERDOSA ITU.
Cukup sekali seumur hidup. Gak lagi-lagi deh.. Laen kali kalo gue mau ngapa2in di kamar mandi, hal yang pertama gue lakuin adalah “berdoa”. Berharap gak ketemu lagi sama ikan-ikan bandel yang berenang seenaknya di bak mandi orang. Dan yang kedua, liat2 keadaan sekitar dan pastikan semua aman terkendali. Hahahaha…

Gue cuma bisa berdoa,
“YA TUHAN, AMPUNILAH ORANG-ORANG YANG DENGAN TEGA MEMBIARKAN IKAN-IKAN TANPA DOSA ITU BERENANG-BERENANG DI BAK MANDI DAN MENYIKSA SI IKAN DENGAN MEMBERI MAKAN IKAN2 ITU DENGAN SABUN MANDI AGAR IA BERTAKWA. AMIINN”


Comments

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils