Skip to main content

TRY OUT primagama, Gila2an .

TRY OUT

Pas tanggal 26 Oktober kemaren(kalo gak salah) gue ikut TO Primagama di GOR depan sekolah gue. TO nya mulai jam 1 siang. Trus kita janjian kumpul di depan sekolahan jam setngah 1. Supaya qita kebagian tempat duduknya deketan. Tapi tau gak sih lo, ada satu orang yang yang nyebelin banget yang ngaret sampe jam setengah dua. Nyebelin banget kan kalo ada orang yang kayak gitu. Siiaapaa sih dia?? Siapa lagi kalo bukan gue.. Ahahahahaha.. :D

Gue nyampe depan GOR tepat pukul 1.30 pm. Gue gak bisa masuk coz kartu TO gue di si Pipi. Pas gue telp si Pipi,
gue:"pi, lo keluar bentar donk. Kartu TO gue mana? sekalian, gue pengen duduk sebelah lo."
pipi:"lo masuk ajja. Udah gue bilangin kok tadi. Gue males keluar akh. lagi ngerjain soal."
gue:"yaudah. lo sebelah mana?"
pipi:"tribun sebelah kiri"
gue:"okeh"

Gue langsung masuk dengan tampang bego clingak-clinguk nyariin si Pipi dkk, tapi gak keliatan(guenya ajja yg picek). Gue kelilingin tu GOR tanpa rasa malu di liatin beratus2 peserta TO dari semua sekolahan sekab.bekasi cuma buat ngerjain soal bareng2 Pipi CS. Guelupa, di tribun sebelah mana. Mungkin ini kali ya, balasan buat orang2 yang sering ngaret kayak gue. hhoofft.

(menurut cerita dari fazria, dia, amar, retno, dan pipi, udah teriak2 manggilin gue, and katanya pake dadah2 segala sampe semua orang ngeliatin, tapi gue gak nyadar2. Parrah ya . gue budek, buta, apa tolol sih??? atau IDIOT??)



Dari pada gue kayak orang bego(emang udah bego) gue mutusin buat duduk di tribun sebelah kanan. Sama sekali gak ada yang gue kenal satupun. Gak tau tu dari sekolaan mana. Gue langsung naro tas dan ngeluarin papan ujian, pinsil,dan penghapus. Lalu (jeeuuh . bahasa lo), Dengan tampang sok pinter,(biar gak di sangka bego) gue baca tu soal2 n sok ngerti. padahal satupun gak ada yang gue ngerti. Hahahha. Pas gue buka lembar kedua. Matematika. Dalam hati, Mampuussss !!! Apaan nih ..? lupa gue. Kagag ngerti pula.




Gak lama kemudian, hape gue geter2, tanda ada yang sms.




Wew. Gue langsung diri dan jalan ke tempatnya Retno. Malu banget sih gue, dari tadi bolak balik mulu. Pas gue jalan ke bawah tangga, sebagian peserta ada yg bilang, "gila .. hebat banget tuh cewek . baru ngisi tadi, udah langsung selese aja" .
FITNAH ITU ! gue bukan mau ngumpulin! Tapi mw pindah tempat .. hhuaaahaha ...

Eniwei, gue langsung nemuin si retno, tapi gue duduk sebelah Fazria dan sebelahnya amar. Retno duduk di atasnya Amar. Gue langsung duduk dan mencoba ngerjain soal tanpa menyontek. Tapi Tuhan berkehendak lain, niatan itu pupus sudah gara2 soal mtk sialan itu, jadi gue putuskan buat nyontek sama temen2 yg rela gue contekin. Gue cuma bisa ngisi soal bahasa indonesia doank en soal english. Sisanya GUE NYONTEK. Hahahaa .

Buydeweii, gue milih buat duduk di bawahnya ajja. Gila . Panas banget. Gak ada AC. Udah kayak neraka (kayak udah pernah kesana ajja). Tapi gue usahain bisa ngisi 20 soal dari 60 soal. Ya. Serius. Ngerjain tanpa nengok2 dan berhasil. Lumayan tuh, B. indonesia sama English. Haha. Pas gue nengok ke atas,(baca; heran), gila. Apaan tuh .. Pantesan dari tadi gue nyium bau2 gak enak.




Ternyata kaki temennya si Retno. Lupa gue siapa namanya. Buat temennya Retno, "Keren kakinya" .. hahahahah ..
pisss akh ..

Eniwei,
Tampang orang2 pas lagi ngerjain soal2 :
MUULAAII SERIUUSS ..




LEBIHH SERRIIUSS ...




MULAII PASRAH ...





endingnya... Lemes ...




kira2 begitulahh ...

Selese TO, gue foto2 lagi. Gue fotoin pasangan terterasi se-Bonlap .

yaituu...
zzzeenggzenggzengg.......




Selese TO, kita mu ngerjain tugas Seni Budaya di sekolah, tapi si Retno gak bisa, Amar juga. Tapi gue, Pipi, n Fafaz mutusin buat ngerjain coz rabu udah mesti dikumpulin.
Tapi, niatan buat ngerjain, tiba2 hilang seketika. Gara2 gue ngajakin "foto2 dulu yuukk!" . dasar ! anggy setan !!! hha ..

ni foto2nya, tapi gak gue masukin semuanya .



















cukuupp akhh ..

BESOKNYA ..
Pengumuman hasil TO keluar .
Pipi : Rank 12
Amar : Rank 27
Anggy : Rank 39
Fafaz : Rank 44
Retno : Rank 80

dan yang juara satu nya adalah ..
Rima, anak bonlap juga .... hahaha

Ahahahha .. gue rank 39 . Lumayan lah .. Berkat nyontek sama si Amar nih, (tengso amar ...;D) mungkun kalo gue yang ngerjain semuanya sendirian, gue bakal dapet rank 114 dari 114 peserta. Ahahaha ..

Peserta seluruhnya kalo gak salah 114 yg dari ipa, gak tau kalo ips ..

hhe ..

udah y ..
paiii paiii ....

Comments

Sonia Anggi Y said…
spoilernya guw bikin zig-zag ..

jadi aneh ya ??

hahahahaha ..


oia ..
komen dong dongs ...


:D
wahaha.. jadi inget waktu SMA dulu, ikutan TO di GaNesHa..
hihihi..

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils