Skip to main content

Anggy dan kacamata idiotnya

Suatu hari di optik kacamata, ...

Mas2 tukang kacamata di optik melawai mm bekasi, (gue singkat jadi M2TKOM): Siang mba, ada yang bisa saya bantu?
gue: iya mas, mau ganti kacamata. Chek up dulu ya mas. Minus saya kayaknya nambah. jangan panggil mba donk. saya kan masih sekolah. (lebayy bgd dah)
M2TKOM: Oh iya, silahkan duduk dulu ya ka. Liat kesini. Sebelah sebelah dulu ya matanya. Lepas satu-satu. Maksudnya mata sebelahnya ditutup. awalnya minus berapa ka?
gue: yang kanan satu yang kiri satu setengah.
M2TKOM: Ok, bisa liat yg ini? ini huruf apa ka? (serasa SD lagi)
gue: Aaaaaa.
M2TKOM: Bukan ka, itu Z. kalo yg ini?
gue: hmm. Teeeeee. Bener kan mas?
M2TKOM: Iya, pinter. udah keliatan jelas?
gue: agak burem2 dikit sih mas..
beberapa menit kemudian...
M2TKOM: iya ka, sekarang minusnya yang kiri dua setengah dan yang kanan dua ka.
gue: HAH? DUA SETENGAH? Buseettt dah !!! parah banget akh.
M2TKOM: Terakhir check up kapan ka?
gue: hmmm. setaon yg lalu.
M2TKOM: waah. pantesan. Pilih kacamatanya yang mana ka?
gue: bentar mas liat2 dulu. nah mas, yang itu.

akhirnya gue milih yg ini...

Yay. gue lebih seneng kacamata yang aneh dan unik.
dan gue langsung nanya ke nyokap.
gue: ma, yg ini gimana?
nyokap: Terserah kamu. tapi jangan yg mahal2 ya. tar mama gak bisa belanja.
gue: gubrak. iya ma. yang ini ya ma.
nyokap: berapaan tu?
gue: sama lensanya jadi sejuta dua ratus.
tapi ada diskon ma.
nyokap: DISKON? yaudah. ambil ajja. disko
nnya 50%?
gue: 5% ma. jadinya sejuta seratus enam puluh satu ribu.
nyokap: sama ajja boong. mama gak bawa uang lebih. mama kan juga pengen belanja. sebagian pake duit kamu deh. kamu megang berapa?
gue: empat ratus ma.
nyokap: yaudah pake dulu. mama tambahin.
gue: @#$$%^&&*)(##. kan mau beli sweater ma. hiks.
nyokap: mau beli sweater? kacamata gak jadi ya?
gue: hiks hiks hiks. yaudah. cepetan bayar ma.
nyokap: (sok imut) besok udah bisa di ambil mas?
M2TKOM: iya. ini kartu garansi nya untuk sementara mba.
nyokap n gue: makasih mas. (keluar n beli baju)

hahah. capek juga.

besoknya gue pake ke sekolah. temen2 gue pada ngeliatin n ketawa ngakak ngeliat kacamata gue yg segede jengkol. yay. gue sadar. betapa gedenya kacamata gue.

pulang sekolah langsung chaww k mm.

beginilah muka gue kalo lg di sekolahan.
yg ngeliat, pasti pada pengen ketawa juga. iya kan? iya kan ? hahah.
kalo kata si purwa, gedean kacamatanya daripada lo nya nggy. Awkey. gue juga sadar betul kawan. Ada yg bisa kecilin kacamata gue?

Awkey, mentang-mentang gue beli kacamata baru, kacamata lama ditinggalkan. Ya, gue tinggalkan. eh, enggak maksudnya. masih sering gue pake kalo di rumah buat maen berbi sama adek gue. hahai.

kenangan bersama kacamata jadulkuwh. foto setaon yg lalu..

beberapa hari yang lalu bersama kacamata idiotnya


liat, jauh bgt kan beda ukurannya...


tampak samping. NIKE NIKE NIKE !!!!

sepertinya gue telah jatuh cinta pada pandangan pertama nih sama ni kacamata. hahah. Gue pake kemana ajjah dah tuh. Mau makan gue pake. Mau boker gue juga pake. tapi kalo mau tidur ya gue lepas lah. hahah.

Oiya, di kelas gue ada dua orang yang naksir gue. eh maksudnya kacamata gue. tiap gue lepas bentar. 'minjem donk nggy!! bentar deh.', okeh, gue pinjemin. Besoknya, 'minjem lagi donk Nggy!', hahah. jadi pengen ketawa. Gue kira dia udah gak bakal minjem2 lagi, taunya tadi siang pas mau pelajaran fisika, 'Nggy, minjem lagi donk kacamatanya'. kali ini gue jujur,'haduh cuy, pala lo kan beda ama gue. lo kan cowok. otomatis pala lu lebih gede. kemaren2 ajja kacamata gue udah lo pake kan, udah melebar lagi. kendor jadinya cuy. malay gue k MM nya lagi. udah. lo beli ajja ya. biar kita samaan. hheu. oke oke.'

hhe .. gak tega juga sih gue. tapi mau gimana lagi. :DD


hahah. idiot.

Sebenernya nyesel juga sih gue beli ni kacamata, temen2 gue bilang, "buseeet, berapa duit? mendingan beli di mangga dua. yang murah2 banyak", kenapa mesti bilangnya pas gue udah beli kacamata sih? Tau ada yang lebih murah sih gue mendingan beli disana. sejuta udah bisa beli lebih dari lima kacamata. hahaiii. macem2 dah tuh kacamatanya. :D.

Bagaimana komentar anda dengan kacamata saya? ada yang berminat untuk menghancurkannya?? hubungi 14045. anda pesan, kami antar. hahah .

sekian. terimakasih. BABAY !!!

Comments

Anonymous said…
weiiiooii..
uda banyak aja ni postingannya..
jadi bingung gw mo comment postingan yg mana..hhehehe..
akhirnya gw plih yg ini aja..secara gw jg pake kacamata..
tapi gw juga suka kambing jantan..
hadoo..bingung euy,,hhehehe..

hmmm..
mhal amed kacamata sgitu??
mpe berjuta2..baru jg minus 2..
itu duit smw?? hheheheuu..
gw aja bli trakhir cuman 300rb..
klo ke blok m,ajak2 donk nggy..
kn gw pen ngikutt...hhehe..
Anonymous said…
Kenapa ya kacamatanya sekarang pada suka model lama ?
Shintung said…
gosh.

sejuta mendingan buat beli lensa kamera yg 50mm. ahahahaa...

gw jg baru ganti kacamata. 300rebu udah dapet yg aneh d mangga 2. ahaha.

eh. gw baru ngeh kalo situ anak bonlap. jahh..
Sonia Anggi Y said…
@ anggara: guw jarang k blok m . tpi klo k mm bekasi sering. yoi dah . kapan2 yoi. oiya, gue salah masuk optik tu. hahah ..
Sonia Anggi Y said…
@Blog Menarik : gag tau tuh . demen ajja sama kacamata model jadul. unik. hahah.
Sonia Anggi Y said…
@shintung: jaaahh. kemane ajje lo.. dari dua taon yg lalu gue menyandang tittle 'anak bonlap.. ahahaha..
yay, sebenernya guw juga nyesel.
tapi mau gimana lagi .. udah di beli. ahahuiehohue...
Anonymous said…
waaa, gua juga lagi pengen ganti frame kacamata. yang old school gitu, seru sepertinya.

btw, salam kenal ^^
Sonia Anggi Y said…
@roy saputra, salam kenaal .. :D

ya.. ganti2.. biar sama kita,.. :P
Sonia Anggi Y said…
jiakakak .. makasih sinooo ...
:D
Zippy said…
Wkekekkekekkekeek, gileeee...
Beneran tu kacamata'x dipake ke skul..??
ya ampun, kalo gue mah ikutan ketawa ama temen2 lo, wkekekekek...
Gede amat tu kacamata baru lo...
Kerenan yang jadul, lebih kecil N cocok dipakenya.... :D
But, gue salut ama lo yang berani pake kacamata segede buntelan upil, huahahahahauahahuaahuha...


NOTE: Hanya sekedar comment, JANGAN MARAH ya, wkkkekekekekke...
Just kidiing, just 4 laugh, JAS UJAN :D
Sonia Anggi Y said…
@zippy: lg tren tauuu. haahahaha
eh eh, kacamata lo juga kerenn .. :D
Anonymous said…
waduhhh kacamata apa kaca spion tuh...

hahahah
Dimas Abi said…
hahaha...
Omong2 tentang kacamata, ada satu kacamata yg mungkin kita semua bisa coba pake..
yaitu Kacamata KUDA.
yah, rasakan nikmatnya..juling2 deh..
hahaha...^_^
Sonia Anggi Y said…
@Bandit Kesiangan:
hahah. iya kali kaca spion
:DD

@bie-kun: kacamata kuda yg kayak gmna yaaa?
ahahahahaha
dek siti said…
gyahahahahaaa~ selamat ya uda pny kacamata baruuu~ ! xDD tukeran link yok !
Benakribo said…
KACAMATA SATU JUTA !??!?!?!?!? GUE KALO JADI ELO MENDING GUE BELI MAKANANNNN YANG BANYAAKAKKKKKAKAKA ..

makan sushiiii makan donatttt makan nasiii kfc mcd pizza huahahhahahahaah ..

kacamata gue aja 200rebuuu ..

kacamata yang satu lagi 30 rebuuu hauehauehuahe ..

sayang2 men!
Anonymous said…
hahahahahahaha!!!

mantep bener deh... tapi pake kacamata apapun... kamu tetep kawaii kok, ngahahahahahaha!!!

swear deh...

loh loh loh
Sonia Anggi Y said…
@Benazio: guw jg nyesel bang msuk optik mlawai . iya ya . mndingan bli mkanan yang bnyak ya ..
bli j.co 5 lusin, pizza hut, mcd, kepsi . ahuehohahaha .
kcamata guw jg yg sblmnya 300rb . gra2 salah masuk optik aja tu . ehehehe .
kcamata 30rb ? Bli dmna tu bang benn ? :D
Sonia Anggi Y said…
@am nilsyam will Running 2000km/H: jahahaha . bisa aja ni si am .
kawai ? apa tu kawai ?
yg d gigi itu ya ? gigi kawai kan ? ahuahuehohai .
Anonymous said…
jah...
mending lw ke Jatinegara...
IDR 20,000
1jt dah dapet berapa yax...
banyak dah, wakakakakakak...
abang2nya lw bawa pulang jg bisa...xixixixi... ^^
Sonia Anggi Y said…
@Ryan Isra: oke dah . tar guw ksna .
yg bner abang2nya boleh d bawa pulang juga ?? :O
abang2nya ganteng gak ?
ahauheohuoahai . :DD
hahahaiii.. baca posytingan ini bikin mo ngakak abiz, apa lahi ama komentator2 yang cup2nya tuh nambahin gokil aja, huahahahahhaaa..

gHie..gHie..

btw, kacamatanya gak mesen yang lebih GEDE lagi tuh??
hahaha...

menurut zied tu kacamata unik juga, tapi sumpah dah kalo zied punya kacamata itu, gak akan ziep pake palagi buat ke kampuz, tar yang ada malah diketawain lagi,,
xixixiixi...

oya, gHie berkerudung nih.,.
rambutnya jgn dikeluar2in dumz..
bikin blog baru ya.. cute2 tu fotonya, hahaha....
Sonia Anggi Y said…
@radzied: lg tren tau zied .
lg jaman2nya peskins .
jdi ikut2an deh . haha .

Lg pulang skola tu zied .
jdi krudungnya acak2an . n rambutnya jg kluar2 .
ahahaha .
pipiss akh . :p
dek siti said…
haha . uda kpasang tu . gw baru nyadar, harga kaca mata lo sejuta *zz (kemana aja lo pah ?)
Unknown said…
Kacamatanya bagus tuh...
aku juga suka model jadul...
aku sendiri juga da minus byk.... minus 5.. parah abizz...........

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils