Skip to main content

Wuoho . . Poto bareng CEPOT . . senangs . . :D

Mimpi apa semalem gue??Poto bareng CEPOT mamen!!! JJ

Yaps. Selama liburan 2 minggu abis lebaran, gue cuma liburan sehari semalem di Cipanas, sehari semalem di Garut, sehari semalem lagi di Sari Ater Hotel, dan sisanya ngabisin waktu di rumah.

Gue mau cerita liburan gue en fem yang di Sari Ater Hotel ajja. Jadi, kita check in sekitar jam 4 sore gitu setelah pulang dari Garut karena gue gak betah sama sekali di Garut. Fem gue nyewa bungalow yang ada kamarnya buat bobo 3 kamar, dan ada kamar mandinya satu. Yapp!! Kamar nomor 210. nomor yang bagus bukan??




Pas gue mau mandi, gue foto-foto dulu, dan gak sengaja gue liat penampakan.

MassyaAllah… Pas gue liat tu poto, gue cuma bisa bilang “MASSYAALOH” berkali-kali. Coba aja lo liat tu poto. Entah tuyul apa kuntilanak

tu. Gue ajja bingung. Hahahaha. J

Boong deng. Tuh sebenernya adek gue yang lagi mandi. Gak sengaja ke ajak pas gue poto-poto. Serem ye. Kayak penampakan beneran.

Eniwei, selesai bermandi-mandi ria, kita sekeluarga mau pada berendem di kolam renang apa gitu, gue lupa. Tapi sebelum berenang di aer yang menurut gue panas bgd (karena gue jarang mandi, jadi ya gue bilang panas banged. Padahal gak panas-panas amed. Yihhai!) itu, kita dinner dulu di Dayang Sumbi Resto (kalo gak

salah nama restonya). Pas gue baru ajja ngelewatin pintu masuk, gue udah di sambut sama TOKOH IDOLA GUE. Gila, seneng banget gue. Gak ngebayangin. Ada patung CEPOT segede

orang. Bagi yang belom tau CEPOT itu apa, klik DISINI.

Untuk mengabadikan momen tersebut, gue paksa si tu Cepot buat poto bareng sama gue, awalnya dia nolak, tapi ya gue paksa, akhirnya

mau juga,







Tu barusan poto gue yang mau nyipok si Cepot, tapi si Cepotnya malah gak mau. Arrghh. Sialan. Cuma patung doang ge lo!! (gila ya gue??)




Poto

Ternyata gak Cuma gue doank yang ngefans sama CEPOT, tapi adek gue juga, katanya gak mau kalah ganteng sama Cepot, trus pengen ngikutin punya gigi nongol dua kedepan. Bwahahahahaha.

Oia, kalo lo misalkan nanya, kenapa lo suka en ng

e fans banget sama CEPOT, padahal kan cuma golek yang gigi nongol dua kedepan en gak banget deh,

Gue jawab,

Salah lo! Cepot itu pria yang ideal buat gue, keren, tajir, kemana-mana bawa mobil seport, jago nyanyi, ganteng, terkenal pula (jeuh, sapa itu mah, pasha ungu kali..). Gak deh, pokoknya, Cepot is number WAN voo me. Gigi nongol dua kedepan itu justru keren buat gue, langka dan a-za-ibb. Yihhai!! J

Udah ah, jangan ngomongin Cepot mulu, kasian dia, kupingnya udah panas kali tu. Hahahaha.

Lanjut lagi ayy, abis selesei mamam, kita berendem-berendem ria di kolam renang (ya dimana lagi?). Awalnya malay banget gue turun, aernya, bweh… panas banget. Padahal baru ajja abis ujan. Tapi setelah gue di dorong-dorong dan di cemplungin secara paksa sama bokap dan manusia-manusia rese ternyebelin sedunia, yaitu adek-adek gue, dengan pasrah gue Cuma diem ajja di dalem kolam. Udah pasrah jadi kodok rebus yang siap di santap hangat-hangat. Hweekk..


suasana malam pada saat itu

Bedewe, bosen akh, cerita yang laen ya.

Jadi gini, paginya, setelah brekpes di QiMannis, kita rame-rame ke taman rekreasi yang lumayan jauh dari hotel, tempatnya asik banget, dan gue banget.

Pas udah nyampe sana, gue langsung menjelajah mengelilingi hutan belantara (lho??). Eh salah, gue langsung nyoba satu persatu wahana permainan yang ada di situ. Yang paling pertama banget gue tuju yaitu FLYING FOX TERPANJANG (tulisan gede yang ada di atas papan wahana), PANJANG?? Menurut gue gak panjang, cuma dari sini ke sana doaank, palingan berapa detik, semenit juga gak nyampe. (belagu banget ya??). Awalnya gue bilang, ‘bang! Cepetan ya!!’ tapi pas udah turun gue teriak kenceng banget ‘MAMAAAAAAA’. Gue salah, ternyata, Flying foxnya beda, emang lumayan panjang, bwahahahaha. Kalo inget itu, jadi pengen ketawa.

Eniweibaswei, abis naek flying fox, gue balapan gokart ama bokap. Udah lama gue gak maen gokart, seringnya maen bombomkar di mall. J Bokap berdua sama adek gue, dan gue sendirian, gue ambil yang 4 lap ajja, dan dapet bonus 2 lap, jadinya 6 lap. Bokap juga sama, 6 lap jadinya.

Okeh!

Start.

Satu.

Dua.

Tiga.

Diputaran pertama dan kedua, Anggy memimpin dan di susul oleh bokap, ya! Disusul lagi dengan anggy, kedudukan sama pemirsa, dan ya! Di putaran terakhir Anggy masih tetap memimpin, tapi apa yang terjadi para pemirsa, bokap ngegas dengan kekuatan penuh dan pertandingan di menangkan olehhh….


Bokap…







And im THE LOSER…







Biarpun kalah, masih tetep Pissss!!! Jv

Eniiweeeeiiiii, udah jam 11.30am, waktunya packing-packing barang karena mesti check out jam 12 teng dari Sari Ater Hotel. Dan, balik deh ke rumah…

Dadddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh….

Jw

date of October 4-5th.

Comments

Anonymous said…
seruuu..hehehe...oh ternyata suka cepot. asep sunarya dong...wahaha..

eh komen jg dong di blog gw..

www.maula.blog.friendster.com

hehe, makasih...
bahahhahah
gile poto yg ade lo bugil gaenak
heuaheuheauhu

itu spoilernya mah salah pake buuu
ehuaheuueah
waaaa...
ada kasus foto bugilnya tuu..
guw laporin ke KPK ya,
wahahaha..KPK kan malah demen ama yang begituan..

qmu ternyata Cepot'terz maniac yawh..
xixixi..
Sonia Anggi Y said…
Maula : yohoo .. Gue suka cepot. Cepot ganteng .. :DD iapps. Kpan2 guw mampir .. Lg sbuk nii ..
Sonia Anggi Y said…
Enad 'JELLYPILOT' : yohoo .. bugil gak enak diliat .. haehoehuehaho
spoilernya ancur..
Tgu postingn brkutnya aja ..
:DD
Sonia Anggi Y said…
Radzied : gag nyangka gue, KPK dmen bokep jg . hahoheuhwakheouhaha ..

Yohhoo . cepot is d handsome boy in d world
(hand:tangan some:beberapa)

hahaha..
ya amplop tuh foto..!! wah.. seharusnya kan yang kaya gitu nggak boleh di publikasikan..
Benakribo said…
ade lo lagi mandi apa lagi nyanyi itu? haha ..

cepot naek mobil seport ? baahahaha .. dodol amat hehee ..

ih malem2 gitu nyelem disitu cape dehh masuk angin haha
Benakribo said…
yang 2 terakhir foto ? ga nongol tuuuuu

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils