Skip to main content

Numpang Posting, Award



Risha Minta Tulisannya Dipostingin,
Sekalian numpang Iklan


 


 


Jadi pas kemaren tanggal 23 Nov test di
Binus
, si Risha iseng2 nulis di laptop gue karena bete nungguin gue selesai test
selama 2 jam lebih.


Isinya kaya gini ...


 


 


Inni adda
bbrapa kata darri ssi Risha ..


 


 


 (ini Risha .
Yang nulis postingan ini)


Okehh, okehh .
nama guw
Raisa Violetha
. Byasa dipanggil Risha, Sha, ato ShaPiii . heuheuuu . Guw ituu, orangnya
gmanaah ya??? Hmmm . Item manis gituu dahh. Hahaha. Nii guw disuru Anggy bwat
nulis di blognya,
(bukan gue yang nyuruh . dia
nulis sendiri lho)
dikarenakan guw gag terlalu
sugka nuliz jang panjang2, makanyaa guw okeh, okehh ajah . (Heuheuueheuu ,
bilang ajah kga ngatrii duniya per-bloug-andd )


 


Guw mo crita
appah ea??


Hemmm ..


Tentang temend
guw ajah x iaaa. Maglum, guw kand penyayang binatang. Eh salahhh, penyayang
teman . Maaf Anggy .


 


 Ehm, kita
mulei skarang .


Jadi ginni ,
guw puna 3 orang temand baig. Namanya
Purwaningsih,
Sonia Anggy,
dan Windy
Astary
. Sama guw dehh . Qta tuh kmana- mana slalu
beriringan .


 


Purwaningsih
: Mmmmm, dia lebi pinter diantara qta b’4 . Cuz, cita- citanya tinggi benner .
Setinggi badannya Anggy . Dy pengen jadi Dogter. Slain itu, dia paling

lebaiii
diantara jang lainnyah .
Jijayy dahh . Tapi, tapi, Lebaii –lebaii gitu, dia tuh superwoman loh ! Bugtinya,
wagtu itu dia kuat ngangkat karung pasir di rumah eyang guw jang  tukang
Bangunan c?)


 


(ini Purwa dan
Anggy. Jelas lebayy nya kann ??)


 


 


Sonia Anggy
: Ehm. Anggy itu pinter, cantik, bahenoull, maniss,
dll… (Mav2, guw terpagsa nulis sepertii ini pembacahh . Takud Anggy ngamug !)
Hehehe . Ni guw jujur tentang Anggy , dia itu paling tinggi diantara qta b’4
.Paling langsing alias kurus. Paling Hi-Tech (udah kea mereg HendPhone gitu dehh
) Dia itu pengen beud masup Jur. TI . Tapi guw gtw, Jur TI di Univ mannahh .
UNCEN x..
(emang ada yah ??)


 


(Ini Anggy . Kaiia
couuo iiiah ??)


 


Windy Astary
: Dia yang paling cantik diantara guw dll. Hobi dandan . N sejak ptama x guw
kenal dia, guw ngerasa dia anaknya supell banget . Dikit- dikit , kenalan .
Ketemu cowo cakep, kenalan . Ketemu monyet cakep jugaa . Tapi guw sugka ma
sifatnya ini . Ahhh.. dan guw pund jatuh cinta ma dia. (Ya Gag Lahh !!)



 


(Ini Anggy sama sii
Windy)


 


Risha
: Kand udah guw bilang. Yang namanya Risha itu cantik, baik. Maniss, imut (item
mutlak !) Hahahahahaha….. Gag ding . Guw orangnya,,, yahhh… biasa- biasa ajah.
Puna banyak kekurangan, dan bukanlah manusia yang sempurna . Karena, Allah
berfirman melalui Nabi Muhammad SAW “tidak ada seorang pun jang sempurna di
dunia ini Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT “ huhuhu…. Kuq jadi
cramahh genee?? Haha . Oya.oya . Guw mu kasi tau sebuah rahasia nehh, c Risha
kand pengen beud jadi Psikolog .
Kalo lo puna kenalan Psikolog gitu, kasi tau c
Risha ea ..


 


 



 


(Foto bersama di
Plasa Blok M)


Sipp .Sipp
lahhh .


Tangkiu four
your attention .


Lapp yu
alllllllll .s


 


okeh . begitulah yang dia tulis. Gue juga
bingung dia nulis apaan. Kurang lebih nyeritain Gantengnya Kambing Dibedakin.
Haha. Btw, kalo ada yg punya relasi seorang PSIKOLOG, hubungin gue aja di blog
ini, (Sohib gue yg satu ini bener2 pengen banget jadi
seorang psikolog).


 



_________________----------------------__________________--------------------__________________---------------------__________________-----------_____------__


 


 



AWARD !!!


 


 


Baru posting lagi nih ... Setelah sekian
lama meninggalkan blog, akhirnya menulis kembali. Menulis emang salah satu hobi
gue (kecuali nulis mata pelajaran di sekolahan. haha.
maless bgd deh ..)
. Senang tak terkira (jeuuh
bahasanya)
tiba2 gue mendapatkan AWARD dari
Radzied
..
tengs Ayy .. :)


 


Dan tugas gue sekarang ngasih AWARD ini ke
tujuh orang yang punya blog (tapi gak asal ngasih. Jadi AWARD ini gue kasih ke
blogger yang pantes nerimanya) hohoooohoo...


 


1.
Harmud
.
mba, makasih ia udah ngasih Ghie pencerahan kalo lagi ada masalah. Blognya
Harmud keren lho.


2.
Arinn
.
Blog lo keren de. Di jamin pa Satria ngasih nilai paling tinggi dah. :)


3.
Dharmaputera
.
Manteb blognya . :D


4.
Pak Aris
.
Guru komputer gue disekolaan.


5.
Bimo
.
Gudblog ..


6.
Munna
.
Makasih atas info2nya. :) nice blog ..


7.
Miss.idiot2
.
blog kedua gue. hahai ..


 


 


 


Seperti award-award lainnya, 7 orang yang
berhak dapetin award ini punya tugas yang harus dilakukan, tentunya dengan ide
dan kreatifitas individu masing-masing..




1. Put the logo on your blog

2. Add a link to the person who awarded you

3. Nominate at least 7 other blogs

4. Add link those blogs on your

5. leave a message for you nominees on their blog.




success for you !!!


 


Sekian posrtingan gue malem ini
(coz gue nulisnya malem2) hewhew .. hooaammmmm ...
paiiipaaaiiii ...


 


 


C U n baabaaayy !!!! :)

Comments

KaJe said…
wah2..lagi trend yak posting blog isinya di ketik orang laen? ahuhauehauhuaaha...
Sonia Anggi Y said…
buat kaje : hehehe .. emang lagi ngetrend ia ??? wahh .. gue gak tau .. tu lagi iseng2 aja .. hewhawhowhiw .. :D
mputmputan said…
ahahaii,, uda dipostingin nih award na.. hihi.. huy ayy..
mputmputan said…
hahaii,, uda dipostingin nih award na.. hihi.. huy ayy..

ne Zied ayy..
hihi..
age pake blog orang niyh..
hahah..
temen kamu sama kamu samasam lucu tulisannya..
haha..
keep writing ya(buat kamu dan teman kamu..)

oiyaa..
im newbies in blogging activities..
so,take a look on my newbie blog,and leave comment please..hehe..
ayy, temend qmu tu lutchu ya.. hehe..
waa calon psikolog nih, sama Zied jga dulu pngen kana psikolog teh..
hoaaaaa...
dadahh phapay..
:)
Anonymous said…
Wah, temen kamu cantik ya...!

udah pnya yayang pa lum..?
Anonymous said…
hai, gw adji.
Bogor.

lam knal ya~

ga bisa jd pengikut blog ni ya??
yah~
Anonymous said…
oi oi, gw uda jd pngikut tuh...
link jg uda gw tambahin...

jd pngikut gw yaa~
Dauzclownz said…
huy2
gwa dauz tmenny si adji super

awalny gwa buka2 blogny si adji, trus gwa iseng2, ngga sengaja buka blog lu, asli kren jga blogny, thx gw blajar bnyk dri blog lu ^^v
Anonymous said…
[url=http://longnails.weebly.com/] Grow long nails [/url] http://longnails.weebly.com/

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils