Skip to main content

exam berlalu, remed pun menjemput ..

Pagiiii semuuaa .. heiihoo.. heiiiooo apa kabar ??

gimana ni ulumnya ? remed appa ajja ? nilai rapotnya gimna ? bagus2 apa ancur2 ?
iiapss .. Setiap abis ulum, pertanyaan diatas emang gak asing lagi di kuping kita, semua orang ngomongin ituuuuu semua, nanyain ituuu semua ... Dan juga buat gue sendiri, lebih dari seribuan orang (lebayy) nanyain itu ke gue. Ampe bosen gue dengernya. Okok . gue jawab ya .

Ulumnya .
lancar2 ajja . gak ada hambatan . cuma guru pengawasnya ajja yang killer2, jadi susah buat ngebet n nyontek .
Sedikit cerita pas ulum mapel kimia,
Guru pengawasnya, Pak PANJI .. owhh .. No !! Seramm !!
sebenernya, dia tuh gak serem, mukanya ajja immut2 gmna gituu, cuma sikap disiplinnya yang bikin serem gak ketulungan, tegas bgt .
FYI, gak ada satupun siswa yg berani sama dia , JUJUR !!
ehm, ngisi soal dimulai,
pertama, liat soal essay n PG nya, 'gampang, cippil !!, gak bakalan remed gue, kimia doank' (blagu mode="ON"), mulai menghitung dan menghitung menggunakan kalkulator, tiba2 bapaknya nyamperin, gue mulai deg2an, dan di hati bergumam 'Tuhan, jauhkanlah monster ini dari hadapanku. Aku sungguh sudah tidak kuat lagi Tuhan',
"TARO KALKULATORNYA . GAK BOLEH PAKE KALKULATOR YA !!", kata tu monster gitu ..
Mampus !!! Gimana mau ngerjain, kalo gak pake kalkulator, soalnya itung2an semua, 1 + 1 ajja kadang2 masih bingung guw jawabnya, haha . aku tidak bisa hidup tanpamu kalkulator.. owhh ..
eniwei, dalam hati, 'akh, masi bisa diem2 pke kalkulator', ternyata tidak begitu kenyataannya pemirsa, bapaknya terus2an keliling en duduk senderan di belakang . Yap . selalu ngeliat ke arah gue ..
DAMN !
gak kerasa udah jam sembilan kurang .tu guru udah teriak2 ,
"CEPETAN TARO LJK NYA DI MEJA DAN TINGGALKAN SEKARANG, KALO TIDAK, SAYA ANGGAP KALIAN TIDAK IKUT ULANGAN HARI INI"
kampreeeet !! makin rese ajja tu guru .
udah yakin remed tu mapel kimia sekarang . PG gue isi 20 soal dari 35, dan itupun nembak semua, essay gue isi 3 dari 5 soal .
TIIIDAAAKK !!!
AKAN KU BALASKAN DENDAMKU, SUKETI !!


Remed apa aja ?
Remed ? Tu gara2 tu guru rese, KIMIA gue kena REMED !! padahal kan ulangan harian gue gak pernah remed, selalu bagus deh nilai gue . (haha . pamer dikit .. xp),
n gue juga REMED FISIKA ... emang, kalo fisika, gue gak suka bgt, tiap mapel fisika, gue jarang di kelas, hha .. sekalinya ada di kelas, pasti gue tidur .. hha ..
en satu lagi, MATEMATIKA, gak jelas .. katanya pke nilai quiz harian buat di Rapot. Nilai quiz gue kan ancur2 bgt . Udah ketauan jelek di rapot .. hooffftt ...

gue harep, sisanya bagus2 .. :)

Nilai Rapot ? bagus2 apa ancur2 ???
Skolaan gue gak tau kapan bagi rapotnya . (guenya ajja yg gak tau) hha . tapi yang jelas, nilai rapot gue kayaknya nilainya ancur2 . hha .. Tau akh .. xp

eniweiii, kemaren, hari sabtu, pulang remed kimia, sekitar jam 11-an, gue dkk ngejengukin temen sekelas gue yang abis kecelakaan motor . namanya Dinar . sekarang di RS Mitra Keluarga . Mohon Doanya ya all . semoga dia cepet sembuh .. amiin .. :)

____________________________________________________________________

Award lagi ... ???

award dari gue di balikin lagi .. ? hoho ..
Dari Radzied .. Tapi Tengss Ayy.. :)

Comments

DwikJohn's said…
Wah dah selesai ulum ya?
asik dong.. berarti udah bisa bebas. hahahah.

gw sih masih ntar februari ulumnya.. 2 bulan sebelum UN. huhuhu.
waaaa...

ayyy....

masaaaa fisika, kimia, n matematika na kena remed semua,,

hoallaaaaaa...

heuuheuu.. ya ayy Zied balikin lagi, soalnya ayy mang uda power bgd buwad Zied..
^^,
Dharmaputera said…
gahahahaha... pak PANJI gokil!!
salam yak buat pak PANJI

aku turut mendoakan temenmu, semoga dia cepet sehat dan bisa berBINAL ria kembali

Popular posts from this blog

Alay vs Bopung .. waw (*new)

Awkey, selamat datang kembali di miss.idiot's blog. Udah lama yah gue gak nulis. kangen juga .. Pada kangen kan sama gue ? (pasti jawabannya 'enggak!') yaudah, lanjut deh ..... 'Alay? Bopung? apaan sih tu?, ada yang tau gak?' Yap . Anak muda jaman sekarang sungguh sangatlah kreatif dalam menciptakan sebuah istilah gaul. Yang pasti bukan gue yang menciptakan istilah tersebut, karena gue bukanlah anak gaul. Hoho. Sepertinya semuanya sudah tau. Terlihat dari tampang saya yang lugu ini. (Hak Cuih Pret!) Jadi, Kemaren gue iseng2 buka bulletin board di friendster, ternyata rame banget ya coy(maaf, saya terkena Budi Anduk Syndrome. haha) ada yg cuma nulis 'onlen onlen, komen dong' , 'i love u so much' , 'brengsek! bajingan' , etc, entah itu di tujukan untuk siapa. Tapi mata gue hanya tertuju pada satu bullbo(bulletin board) entah itu buatan siapa, yang pasti isinya lumayan menarik buat di analisis. Yap. Karena gue belum pernah denger kata2 atau

Ada apa dengan penulis blog ini ???

Siapa sih Anggy itu ??? jawabannya adalah : "GUE" . ya masa elo ? ahahaha . Nama sebenarnya Si Anggy itu adalah " SONIA ANGGY YANIAR ", seringnya di panggil *Anggy *Aghie *Gigi *Si Jangkung Lahir pada tanggal 10 Oktober 1991 , di tanah air tercinta. Ciri-ciri gadis itu sebagai berikut : *Punya tahi lalat di jidat sebelah kanan ( untung kanan, coba tengah2, jadi "nehi2 aca2", ahaha) *Berpengawakan kurus tinggi kira2 168 cm dan beratnya 46 kg (waw . ) *Berkulit sawo busuk, maksudnya sawo matang. (gak item2 banget lah) *Suka warna merah *Jarang makan (kagak punya duit) *Tinggal di daerah terpelosok yang amat sangat jauhhh disana . (dapetin sinyal internetan aja macet2), BSD, (Bekasi Sonoan Dikit) ahahaha .. *kemana2 ngemut lolipop . (kalo ketemu gue wajib ngasih gue minimal 2 lolipop) :D *Nama bokap gue Yayan Suryana,S.IP *Nyokap Yuyun Yohana (namanya samaan .) *Punya ade rese2 yang namanya "Shakty" dan "Icha" *Punya kaka yang amat sangat

Aku, Dia, Cinta, dan Diam

Jadi begini rasanya mencintai diam-diam. Melihatnya dari kejauhan saja, senangnya luar biasa bukan main. Ya, aku mengaguminya bahkan sekaligus mencintainya sudah hampir 6 tahun, secara diam-dialm. Seharusnya cintaku bunyi, tak cuma diam. Sebab kami saling mengenal satu sama lain, dan bahkan sering membuat konversasi yang menyenangkan, walau hanya sekadar melalui messenger. Yudha Andhika, ialah nama lengkapnya. Dia adik kelasku ketika SMA lalu. Kami cukup dekat, sebab dia berpacaran dengan sahabatku. Saat itu, aku tak jatuh cinta, cuma sekadar kagum akan kepandaiannya. Entah, buatku, lelaki yang pandai selalu mempunyai kharisma tersendiri, terlebih dia mampu bergaul dengan banyak orang. Kabar putusnya hubungan Yudha dengan Leona -sahabatku- tak memberi kebahagian tersendiri bagiku, sebab aku tak mungkin bisa membuatnya menoleh dan meminta hatinya. Cukup mencintainya saja, bukan untuk memiliki hatinya, ujar benakku. Waktu berjalan. Siapa bilang waktu tak mempunyai kaki? Fils